Senin, 04 Juni 2012

Testimoni Setelah Melakukan Persentasi

Setelah melakukan persentasi kedepan, kami sekelompok mencoba melakukan persentasi sebaik mungkin. Karena kami sudah mengambil pelajaran dengan kelompok sebelumnya. Dimana teman saya sebagai perwakilan kelompok menyampaikan hasil micro teaching kami telah terlaksana. Rasanya senang sekali karena kami dapat menjelaskan tujuan tema kami tersebut yaitu English For Fun. 

walaupun masih ada kekurangan di bagian rekaman dokumentasi, tetapi kami dapat menjalskan apa yang ada di dalam dokumentasi sendiri. Sempat Bu dina bertanya tentang posisi anak-anak yang diajarkan dengan kami yang berposisi berdiri, apa rasanya ketika berposisi seperti itu. Kami mencoba menjelaskan bahwa berposisi seperti itu awalnya tidak merasa nyaman, namun kami mencoba menjelaskan kembali maksud isi berposisi seperti itu seperti apa.

Akhirnya Bu dina dan teman-teman memahaminya. Mudah-mudahan ini terus bermanfaat buat saya dan teman-teman kelompok saya. semoga semua yang telah dilaksanakan menjadi pelajaran untuk kita semua.

1 komentar:

  1. Roulette and Blackjack casino site
    Roulette, blackjack, roulette, craps, 카지노사이트 craps, baccarat, slot machine, blackjack, slots, and much 메리트 카지노 주소 more 샌즈카지노 · Free · Mobile · Desktop · Mobile ·

    BalasHapus