setelah selesai menilai teman kelompok kami yaitu stiven cuaca,juannita sari,dan saya dhita sundary dalimunthe. Bermacam-macam penilaian dan cara kami memandang teman-teman kelompok kami,nilai positif ataupun negatif telah kami cantumkan dan kami melakukan diskusi seberapa penilaian menurut kami mereka atau saya dapat terima,bisa juga dibilang sesuai atau tidak sesuai.
Dan kami menggunakan teori kognitif sosial bandura,karena pada teori tersebut menyatakan bahwa faktor sosial dan kognitif serta perilaku memainkan peran penting dalam pembelajaran. Faktor kognitif mungkin berupa ekspetasi kami untuk meraih keberhasilan sedangkan faktor sosial mungkin mencakup pengamatan kami terhadap perilaku orang lain.
Adanya faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi pembelajaran kami misalnya faktor lingkungan,mempengaruhi perilaku,perilaku mempengaruhi lingkungan,faktor kognitif mempengaruhi perilaku dan faktor kognitif mencakup sikap introvert dan ekstravert,aktif/pasif,tenang/cemas,ramah/bermusuhan serta mencakup ekspetasi,keyakinan,strategi,pemikiran,dan kecerdasan.
jadi,penilaian positif yang kami paparkan masing-masing merupakan motivasi yang memberi semangat,arah dan kegigihan perilaku. Maksudnya, perilaku yang termotivasi merupakan perilaku yang penuh energi,terarah dan bertahan lama. Motivasi yang kami gunakan ialah motivasi interinstik yaitu melakukan sesuatu demi sesuatu itu sendiri, ( tujuan itu sendiri ) seperti yang kami lakukan sekarang yaitu kami dinilai oleh teman untuk perbaikan diri sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar