Kamis, 17 Mei 2012

komen-komen dulu . . .

saya ingin berkomentar setelah saya mendengarkan persentasi kelompok teman saya.
Dari Rini khalis dan teman-teman satu kelompok. mereka memiliki konsep micro teaching dengan tema The Green, mereka memiliki barang bekas sebagai simbol dari Tema mereka. dari Barang Bekas tersebut mereka dapat memberi bimbingan untuk Adik-adik yang duduj di Taman Kanak-kanak Darma Pancasila. Bimbingan dengan tujuan yang baik Hingga adik-adik memahami bahwa kita dapat menghasilkan suatu karya misalnya saja Celengan dari Barang yang sudah tidak di pakai lagi. Masih banyak lagi yang bisa di hasilkan dengan kita banyak belajar. kelompok mereka juga memiliki tujuan dengan menumbuhkan rasa kesadaran betapa indahnya Lingkungan. dan menurut saya persentasi mereka Baik untuk menambah motivasi kita semua untuk tetap menjaga Lingkungan kita dengan menjaga keberhasilan.



saya juga ingin berkomentar persentasi dari kelompok teman saya.
Dari Reza yoga dan teman-teman satu kelompok, mereka memiliki konsep micro teaching dengan tema The easy and fun. menurut saya mereka memiliki jumlah anak yang banyak jadi kalai dilihat dari rekaman mereka kelas menjadi ramai sekali, tetapi tetap meskipun kelihatan ramai semua sesuai dengan tema yaitu easy and fun. mereka membuat konsep dengan contoh belajar menggambar, bernyanyi bersama juga melipat origami. kelompok ini sangat menghidupkan suasana banget. tetap baik untuk persentasinya dan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar