Selasa, 24 September 2013

Testimoni Psikologi Belajar (Kuliah Online)

Bukan cuma sekali saja saya telah mengikuti perkuliahan secara online ketika saya mengambil mata kuliah pendidikan. Tetap memiliki penilaian yang sama bagi saya sendiri,menurut saya kuliah online sangat menyenangkan dan sangat penting untuk saya maupun buat teman teman sekalian. Mengapa kuliah online tetap menyenangkan ? karena kuliah online tidak membosankan dan sangat memberi peluang bebas untuk berdiskusi dan mengembangkan pendapat masing masing. Kuliah secara online sangat memperkenalkan kepada kita semua,bahwa dengan cara kuliah online merupakan media belajar yang baik dan canggih tentunya. Kuliah secara online juga banyak memberi saya pelajaran,bagaimana saya dapat belajar memahami maupun menerima pendapat pendapat yang teman teman ajukan,belajar berinteraksi dengan terus aktif mengembangkan materi yang sedang dibahas, dan lain sebagainya. 

Kuliah secara online yang lalu baru saja membahas tentang teori belajar behaviorisme dan teori Gestalt. Pada saat itu Teori ini banyak mengambil contoh untuk menggambarkannya dengan contoh yang sedang berjalan "Kuliah Online" yang sedang kita lakukan bersama sama. Saat diskusi saya dan teman teman memberikan contoh dengan baik dan sesuai dengan teori behaviorisme dan teori Gestalt. Misalkan bagaimana kita mempersiapkan segala sesuatu ketika kita tahu akan diadakan kuliah online,kemudian bagaimana kita memiliki persepsi masing masing yang dimiliki teman teman mengenai satu pertanyaan yang diajukan dosen pengampu,dan lain sebagainya.

Demikian Testimoni yang dapat saya sampaikan,Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar