Minggu, 27 Oktober 2013

TESTIMONI PSI BELAJAR SAMPAI UTS ^^

Mata kuliah pendidikan yang pernah saya ambil ini sampai pada semester ini tepat saya juga memutuskan mengambil salah satu mata kuliah dibagian Pendidikan ialah mata kuliah Psikologi Belajar ini, memang tidak pernah terlepas dengan Onlinenya. Banyak sekali pengalaman yang sangat membuat saya terus untuk melakukan proses belajar khususnya pada mata kuliah Psikologi Belajar ini. Mulai dari awal saya memutuskan untuk mengambil mata kuliah sebelumnya saya juga belajar dari teman-teman saya dan menghasilkan perilaku yaitu saya tetap memilih untuk mengambil mata kuliah psikologi belajar ini. Psikologi Belajar juga terus membangun agar tetap proses belajar berjalan dengan sebaik mungkin. Psikologi Belajar terus mencari masalah dan apa solusi yang dapat diterapkan di dalam mata kuliah Psikologi Belajar ini. Pada saat saya memulai untuk belajar dalam mata kuliah ini,saya melihat ini juga tidak pernah terlepas dari tanggung jawab kelompok dalam menjalankan perannya sebagai mahasiswa yang aktif. Masing-masing individu di dalam kelompok secara rata-rata dijalankan untuk terus aktif,walau terkadanga masih saja belum baik. Begitupun saat kuliah online berlangsung,semua mahasiswa yang ikut tergabung bebas memberikan argumennya dalam berpendapat. Ketika di dalam kelas tidak mampu memberikan kesempatan untuk berbicara selanjutnya dengan cara online saya atau teman-teman semua dapat memberikannya. Semampu saya untuk terus mengikuti kegiatan yang ada pada mata kuliah Psikologi Belajar ini,terkadang merasa kesal dengan adanya gangguan ketika Online sudah dimulai,seperti mati lampu ataupun jaringan yang supeeeer Lelet walaupun yang dipakai mengatakan ANTI LELET ^^

Sampai UTS berlangsung Psikologi Belajar tetap menggunakan online,ini adalah perasaan yang tetap membuat saya khawatir. Dipandang dengan metakognisi,Bagi saya ini adalah tugas saya,tanggung jawab saya dan masalah waktu. Ini Online namun ini dalam konteks pengerjaan soal UTS Psikologi Belajar bukan cuma-cuma. Mungkin kendala yang saya bayangkan adalah salah dalam mengikuti peraturan pengiriman,kendala mengenai jaringan atau sedang tidak berada di depan laptop. Apapun kendala itu tetap memikirkan apa yang seharusnya dikerjakan agar strategi dapat tercapai. Psikologi Belajar sangat membuat saya banyak belajar untuk terus tetap tepat waktu apapun masalahnya.

Semoga dengan segala usaha dan upaya saya dapat mendapatkan hasil yang baik,terima kasih untuk dosen pengampu (Bu Dina) untuk semua perhatiannya kepada saya juga teman-teman yang khususnya mengikuti mata kuliah Psikologi Belajar ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar